Polres Kutai Barat Siapkan Pengamanan Maksimal untuk Perayaan HUT RI Ke-79

Polres Kutai Barat memastikan kesiapan pengamanan peringatan HUT RI Ke-79 di Kabupaten Kutai Barat dengan menggelar rapat koordinasi pada Rabu, 14 Agustus 2024. Rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Besar Bapelitbangda tersebut dihadiri oleh perwakilan Polres Kutai Barat, instansi pemerintah, dan berbagai unsur terkait.

Dalam rapat tersebut, Iptu Samsul Hadi, Paur Subbag Kerma Bag Ops Polres Kutai Barat, menjelaskan bahwa Polres Kutai Barat telah menyiapkan personel yang akan ditempatkan di berbagai titik strategis, baik untuk pengamanan jalur maupun selama pelaksanaan upacara. Koordinasi dengan Dinas Perhubungan juga dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan dan memastikan kelancaran acara.

Selain itu, Polres Kutai Barat juga akan menyediakan kendaraan khusus untuk membunyikan sirine pada saat detik-detik proklamasi. Dengan segala persiapan ini, Polres Kutai Barat berkomitmen untuk memastikan peringatan HUT RI Ke-79 berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar.

Rapat koordinasi ini diakhiri dengan kesepakatan untuk melanjutkan gladi bersih yang akan digelar esok hari, di mana peran aktif dari seluruh pihak diharapkan demi suksesnya acara puncak peringatan kemerdekaan di Kabupaten Kutai Barat.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *