ANGGOTA PATROLI POLSEK JEMPANG MELAKSANAKAN RUTINITAS PATROLI OBYEK VITAL

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.I.K., M.H selalu menghimbau kepada anggotanya agar melakukan patroli di obyek vital yang berada diwilayahnya guna antisipasi gangguan Kamtibmas.

Melaksanakan Patroli rutin setiap hari untuk menciptakan situasi agar senantiasa kondusif dan memberi rasa aman kepada masyarakat maka anggota Polsek Jempang wajib melaksanakan giat patroli kewilayahan dengan sasaran objek Vital yang menjadi pusat aktivitas masyarakat seperti pasar, pertokoan dan kantor perbankan  dan perusahaan yang ada di wilayah hukum Polsek Jempang.

Dalam Patroli hari ini Senin tanggal 15 Juli 2019 Pukul 10.16 Wita, petugas Jaga Polsek Jempang melaksanakan patroli obvit Bank BPD Kaltim, yang mana terdapat mesin ATM tempat bertransaksi uang. Oleh sebab itu anggota Polsek Jempang melaksanakan kontrol/cek pada jam-jam rawan, serta menemui satpam Bank untuk selalu waspada dan melakukan pengecekan disekitar area Bank BPD. Apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan segera menghubungi kantor Polsek Jempang.

Kapolsek Jempang AKP Toni Joko Purnomo S.H., mengatakan bahwa kegiatan patroli obvit ini juga dilaksanakan secara rutin demi menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman kondusif berbankan di wilayah hukum Kec.Jempang.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *