” HIDUP BERKAH DENGAN MENJAGA IMAN KATAKAN TIDAK DENGAN NARKOBA “

Kutai Barat – Pendidikan secara dini tentang pengenalan Psikotropika di Kalangan remaja sangatlah penting dan juga kaitannya dengan Tingginya angka kecelakaan lalu lintas yang dominan melibatkan pelajar, khususnya di wilayah Kecamatan Barong wilayah hukum Polsek barong Tongkok mendorong Polsek Barong Tongkok Polres Kutai Barat menggelar Sosialisasi Keselamatan dan Tertib Berlalulintas dan Hidup Tanpa Narkoba / Jauhi Narkoba

Sosialisasi No Drug’s dan keselamatan dan tertib berlalu lintas dilakukan ke setiap Ponpes Al Hikmah yang ada di Kampung Rejo Basuki Rt. 004, Kecamatan Barong Tongkok

Polsek Barong Tongkok melaksanakan sosialisasi di Ponpes Al Hikmah , Senin (15/07/19), Kegiatan sosialisasi tersebut dilakukan dalam rangka menyambut ajaran baru di bangku di Ponpes Al Hikmah tahun ajaran 2019/2020.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Barong Tongkok IPTU IRIYANTO , SH yang di wakili oleh Aipda Setiyadi Hidayat menyampaikan sosialisasi tentang Etika Tertib Berlalulintas (ETB ) guna mengurangi angka kecelakaan dan katakan tidak pada Narokoba .

Sosialisasi keselamatan dan tertib berlalu lintas merupakan program dari Polres Kutai Barat dalam rangka menekan angka kecelakaan yang terjadi khususnya di wilayah kec. Barong Tongkok serta menolak tidak dengan Narkoba.

“Angka kecelakaan sangat tinggi untuk itulah kami mengajak para siswa untuk senantiasa tertib berlalu lintas serta jadikan keselamatan sebagai kehidupan sehari hari bisa di pengaruhi dari penggunaan obat obat terlarang yang di pakai secara berlebihan dan bisa membayakan keselamatan,”.

Dayatnjuga menegaskan tentang kesadaran para siswa saat berkendara untuk tetap berhati-hati dijalan, perhatikan kelengkapan kendaraan sebelum berangkat, gunakan helm SNI dan selalu mengutamakan keselamatan dan jauhi Narkoba .

Dayat juga mengajak seluruh Anak Santri dan pihak Ponpes Al Hikmah untuk menjadi pelopor keselamatan berlalulintas serta Pioner dalam Pencegahan peredaran Narkoba di kalangan remaja .(Taz/SK)

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *