SILAHTURAMI MUSPIKA KEC. LINGGANG BIGUNG DALAM RANGKA HUT KEC. LINGGANG BIGUNG YANG KE- 20

Kutai Barat – Camat Linggang Bigung membuat kaget seluruh undangan yang hadir yaitu pada seluruh staf kecamatan , Muspica dan para petinggi yang hadir dalam acara SILAHTURAHMI yang di gagas oleh camat Lunggang Bigung tersebut

Acara yang di gelar pada hari Jum’at (12/7/19) sekira jam 10.00 wita tersebut semula berjalan lancar.
Kegaduhan mulai muncul pada saat MC memulai acara dan menjelaskan bahwa acara tersebut dilakukan dalam rangka HUT kec. Linggang Bigung, sementara dalam undangan tercantun perihal acara tersebut adalah SILAHTURAHMI .

Rasa kaget tersebut di rasakan oleh DANRAMIL BARONG TONGKOK yang diwakili oleh anggota BABINSA Linggang Bigung yaitu SERTU IMPUNG yang di todong oleh MC untuk memberikan kata sambutan pertama kali..

Sambutan kedua diteruskan opeh KAPOLSEK BARONG TONGKOK IPTU IRIYANTO,SH yang diwakili oleh kapospol Linggang Bigung AIPDA DWI YISTYONO.

Dwi, dalam sambutanya mengucapkan selamat HUT kec. Linggang Bigung yang ke -20 dan ucapanterima kasih kepada camat Linggang Bigung atas 
undangan yang mengagetkan tersebut, dalam kesempatan tersebut Dwi, juga menghimbau kepada seluruh undangan agar tertip berlalu lintas, menjabarkan keadaan kamtibmas terkini di wilayah kec. linggang Bigung Dan yang terakhir mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk me yukseskan HARGANAS prov. Kaltim 2019 yang akan dilaksanalan di kab. Kutai Barar mulai tanggal 15 s/d 18 Juli 2019.

acara dilanjutkan yaitu sambutan dari camat Linggang Bigung dan dilanjutkan dengan pemotongan kue yang dilakukan oleh camat Linggang Bigung yang di bagikan kepada suruh undangan, Selanjutnya acara ditutup dengan doa bersama dan bersantap siang bersama , dalam suasana kekeluargaan dan kebersamaan.(Taz/SK)

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *