KAPOLSEK PENYINGGAHAN MENJADI IRUP DI SMA NEGERI PENYINGGAHAN

KAPOLSEK PENYINGGAHAN MENJADI IRUP DI SMA NEGERI PENYINGGAHAN

Selain tugas pokok sebagai seorang polisi yaitu menelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,  penegakan hukum, melindungi mengayomi dan melayani masyarakat Kapolsek penyinggahan IPTU H SUYITNO menjadi Irup di SMA N penyinggahan.

Penyinggahan (15/07/2019), Kapolsek penyinggahan didampingi BRIGPOL FIKRI SAPRIADI Banit Sium Polsek penyinggahan menjadi Irup di SMA N Penyinggahan. Dalam kesempatan upacara tersebut Kapolsek IPTU SUYITNO memberikan sambutan  -sambutan yang antara lain himbauan utk tidak menyalah gunakan narkoba,lebih lanjut kapolsek juga mengajak agar para peserta didik di SMA N  penyinggahan ini bisa berprestasi dan tidak ketinggalan dengan sekolah SMA yg lain diluar penyinggahan “jadilah anak yang berbudi luhur, bakti sama orang tua, jika ingin menjadi anak yg berprestasi dan berakhlak mulia.”tutur Kapolsek Iptu Suyitno”

Selepas kegiatan upacara dilanjutkan ramah tamah dengan para dewan guru. Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk menggali informasi tentang permasalahan yang ada di lingkungan sekolah.

Kepala sekolah, melalui wakil kepala sekolah Bpk Suhaimi S.Pd  mengucapkan terima kasih kepada bapak kapolsek yg telah bersedia menjadi Irup di SMA N ini, dan berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara rutin.” harapan yang disampaikan oleh wakil kepala sekolah Bpk SUHAIMI S.Pd”

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *