Antisipasi Tindak Kejahatan Di Danau Jempang Polsek Jempang Patroli Perairan Malam Hari

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan,S.I.K., M.H menghimbau Polsek jajaran Polres Kubar untuk meningkatkan kegiatan patroli di wilkumnya masing masing.

Menyikapi perintah tersebut, Rabu malam (17/07/2019) sekitar pukul 20.30 Wita Kepolisian Sektor Jempang Resor Kutai Barat melakukan patroli di malam hari untuk mencegah tindak kriminalitas dan pelanggaran lainnya di wilayah perairan Danau Jempang.

Dalam kegiatan tersebut tidak lupa petugas patroli menemui para pencari ikan sambil menyampaikan pesan – pesan kamtibmas terkait larangan penggunaan alat tangkap ikan berupa strum ikan dan penggunaan terol, dan tidak merusak atau mencuri alat tangkap ikan milik orang lain.

Petugas patroli juga menghimbau pada para nelayan agar lebih berhati – hati dalam bekerja dimalam hari hendaknya melengkapi diri dengan alat pelindung diri berupa pelampung sebelum berangkat bekerja di perairan danau Jempang.

Kapolsek Jempang AKP TONI JOKO PURNOMO, SH , mengatakan kegiatan patroli perairan ini sebagai wujud kesiapsiagaan anggota Polri, khususnya Polsek  Jempang , untuk mencegah terjadinya suatu tindakan kriminal atau pelanggaran hukum lainnya, sehingga masyarakat merasa aman dan tentunya untuk mewujudkan tidak adanya gangguan kamtimbas.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *