CEGAH PAHAM RADIKALISME ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS POLSEK LONG PAHANGAI SAMBANG KE TOKOH MASYARAKAT

Kamis,18 Juli 2019| Pukul 08.00 wita.

Long Pahangai – Sesuai arahan Bapak Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiwan S.I.K. MH , sehubungan dengan Arahan tersebut maka Kapolsek Long Pahangai IPDA I Nyoman Darta bersama dengan anggota melaksanakan sambang ketemu tokoh Masyarakat di wilayah hukum polsek long pahangai guna mempererat tali silahturahmi dan menjaga kamtibmas.

Pada Hari Rabu tgl 17 juli 2019 pukul 14.30 wita Kapolsek Long Pahangai IPDA I NYOMAN DARTA melalui BHABINKAMTIBMAS polsek Long Pahangai BRIGPOL Visensius Lasah mengajak seluruh tokoh pemuda dah masyakat agar peka dalam menyikapi paham Radikalisme yang marak belakangan ini mempengaruhi kehidupan masyarkat dalam bernegara .

Mengantisipasi pendatang yang bukan warga agar selalu waspada dan membuat aturan desa agar wajib melapor setiap warganya yang datang atau membawa sanak saudara dari daerah lain.

Agar warga Masyarakat bersama pemerintah kampung turut serta mengawasi kegiatan pemuda dan pemuda Kamp.Long Pahangai 2,serta memberikan masukan atau informasi sekecil apapun yang diterima dari masyarakat

Bapak Ismail sebagai tokoh masyarakat kampung Long Pahangai 2 berterima kasih atas informasi dan himbauan tersebut.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *