MENJAGA SITUASI KONDUSIF ANGGOTA POLSEK SILUQ NGURAI RUTIN MELAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI GUNA MENYAMBANGI TOKOH MASYARAKAT DI KAMP. MUHUR KEC. SILUQ SILUQ NGURAI

MENJAGA SITUASI KONDUSIF ANGGOTA POLSEK SILUQ NGURAI RUTIN MELAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI GUNA MENYAMBANGI TOKOH MASYARAKAT DI KAMP. MUHUR KEC. SILUQ SILUQ NGURAI

Sambang tokoh adalah kegiatan yang dilaksanakan anggota Polri untuk mendatangi rumah tokoh masyarakat dan berdialog langsung baik dalam menyampaikan pesan pesan kamtibmas maupun sebaliknya juga mendengar atau menyerap informasi dari tokoh masyarakat.

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan S.IK melalui Kapolsek Siluq Ngurai Iptu Abdul Muntholib mengingatkan jajarannya agar dalam pelaksanaan patroli sehari-hari giat sambang yang merupakan program unggulan Polres Kubar dalam rangka menjalin hubungan yang harmonis antara pihak Polri dengan Masyarakat.

Menindaklanjuti arahan pimpinan Minggu (21/7/2019) Bripda Jupri anggota Polsek Polsek Siluq Ngurai melaksanakan kegiatan berkunjung masyarakat beliau adalah wira swasta sekaligus petani di kampung Muhur RT 1 Kecamatan Siluq Ngurai.

Dalam kesempatan tersebut Bripda Jupri menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan mohon bantuan Bapak Din turut membantu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya khususnya di kampung Kaliq dimana kampung ini merupakan akses jalan darat yang menghubungkan antara Kec. Siluq Ngurai Kab. Kubar menuju ke Kec. Muara Pahu Kab. Kubar yang merupakan lalu lalang kendaraan roda dua maupu roda empat, karena itu kami dari pihak anggota Kepolisian Sektor Siluq Ngurai Kab. Kubar menghimbau untuk membantu menjaga ketertiban berlalu lintas dan turut membantu agar menghimbau bagi yg memiliki anak kecil agar selalu diperhatikan pada saat bermain dipinggir jalan atau pada saat mau menyeberang jalan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas. Bripda Jupri pun menambahkan slogan keselamatan dengan kata ” Tuntunlah anak kita menyeberang jalan demi keselamatan jiwa raga “.

Masyarakat kamp. Muhur menyampaikan terima kasih atas kunjungan anggota Polsek Siluq Ngurai ke Kampung kami dan beliau berterima kasih telah mengingatkan kami sebagai orang tua agar lebih perhatian lagi terhada lingkungan sekitar dan kami juga turut mendukung dan memelihara keamanan dan ketertiban di Kampung kami “ucap tokoh masyarakat muhur”

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *