PERSONIL POLSEK LONG PAHANGAI MELAKSANAKAN GIAT PATROLI OBJEK VITAL SERTA MEMBERI HIMBAUAN KAMTIBMAS KE MASYARAKAT.

Mahakam Ulu – Demi memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menyempatkan diri untuk berdialog dengan warga tentang masalah kamtibmas dan hal lain yang perlu kehadiran petugas Patroli. Oleh karena itu dalam setiap kegiatan masyarakat anggota Polri harus bisa hadir di tengah-tengah masyarakat serta harus bisa memberi rasa aman dan nyaman terhadap warga yang sedang melakukan kegiatan sehari hari sesuai dengan arahan Bapak Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.IK, MH melalui Kapolsek Long Pahangai IPDA Sumanta, SH memerintahkan agar seluruh anggota Polsek Long Pahangai dalam setiap melaksanakan Patroli Objek Vital(Obvit).

Menyikapi perihal tersebut diatas, pada hari ini Jumat 20 September 2019  sekira pukul 09.30 wita anggota patroli Bripda Andreas Hang dan Bripda Fahmi melaksanakan patroli dengan sasaran salah satu obyek vital yang ada di Kec. Long Pahangai yaitu Kantor Bank BPD Kaltimtara sesampainya di lokasi Kantor Bank BPD Kaltimtara, anggota patroli bertemu dengan pihak keamanan dan Sejumlah Masyarakat Nasabah BPD Kaltimtara serta menyampaikan beberapa himbauan pesan kamtibmas yaitu antara lain :
-Melakukan patroli objek vital di wilkum polsek long Pahangai dan melakukan pengecekan bersama security bank guna mengantisipasi gangguan kamtibmas.

– memberikan Himbauan kepada Pam Swakarsa dan Nasabah bank agar lebih berhati2 dan waspada dan juga anggota patroli memberi informasi kepada nasabah bank jika ada nasabah yang mengambil uang dengan jumlah banyak, agar menggunakan pengawalan polisi dan agar menghubungi Polsek terdekat,tidak di pungut biaya alias Gratis.

– Meminta kepada kepada Security Kantor Bank BPD Kaltimtara untuk tetap berkoordinasi dengan aparat Kepolisian apa bila seandainya ada hal-hal yang tidak di inginkan.

Anggota patroli menghimbau pada nasabah dan Pam Swakarsa jika menemukan hal2 yang mencurigakan segera Melaporkan hal tersebut ke Polsek Long pahangai Tetap tingkatkan kewaspadaan terhadap diri sendiri maupun lingkungan sekitar Kantor Bank BPD Kaltimtara. selesai memberi himbauan Bripda Hang dan Bripda Fahmi berpamitan untuk melanjutkan melaksanakan patroli. 

Dengan adanya giat patroli ini masyarakat nasabah bank BPD KALTIMTARA mengucapkan terimakasih atas apa yang telah disampaikan dan akan selalu mengingat dan menjalankan apa yang telah disampaikan petugas.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *