PS.Kasi Humas Polsek Barong Tongkok Berikan Motivasi Dan Semangat kepada anggota Paskibra

Kutai Barat –  PS.Kasi Humas Polsek Barong Tongkok Polres Kutai Barat AIPDA DWI YULISTYONO mewakili Kapolsek Barong Tongkok IPTU IRIYANTO, SH memberikan Pengarahan kepada anggota Paskibra Kecamatan Linggang Bigung di Lapangan Sari Jaya kampung Linggang Bigung . Sabtu (27/07/2019)

Anggota Paskibra Kecamatan Linggang Bigung tersebut berasal dari SMKN dan SMAN yang terpilih dan bergabung dengan Paskibraka. Mereka dilatih dan dibina menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka tingkat Kecamatan Linggang Bigung dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 di Kecamatan Linggang Bigung yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2019 mendatang.

PS. Kasi Humas dan juga sekaligus sebagai Kapospol Linggang bigung sebagai Koordinator Latihan Paskibraka yang beranggotakan anggota polsek barong Tongkok pospol linggang bigung dan anggota Babinsa dari Koramil Barong Tongkok. 
Disela – sela latihan Paskibra tersebut, PS.Kasi Humas Polsek Barong Tongkok memberikan motivasi dan pengarahan kepada Paskibraka Kecamatan Linggang Bigung

Dwi, mengucapkan selamat kepada anggota Paskibra Kecamatan Linggang Bigung yang sudah terpilih melalui seleksi yang ketat. Oleh karena itu para peserta Latihan Paskibraka agar dalam menjalani latihan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan semangat tinggi karena waktu pelaksanaan tinggal beberapa hari lagi.

“Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi saya yakin akan tercapai hasil yang maksimal untuk mengemban tugas mengibarkan bendera Sang Merah Putih pada Upacara HUT RI Ke–74 Tahun 2019 di Kecamatan Linggang Bigung . Selamat berlatih dan jaga kesehatan, semoga sukses,” pesannya.

Pesan Kamtibmas selalu di ingatkan Kapolsek Barong Tongkok IPTU IRIYANTO, SH, melalui Kasi Humas Aipda Dwi Y. bahwa generasi penerus bangsa harus tetap di siplin dan juga dapat sebagai kader perpolisian masyarakat di Kec. Linggang Bigung dalam antisipasi peredaran dan penyalah gunaaan Narkoab di kalangan anak muda sebagai kader sang positif bagi adik adaiknya.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *