Polres Kutai Barat Siap Amankan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020

Polres Kutai Barat Siap Amankan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020

Bertempat diruang data Polres Kutai Barat, Selasa (17/12/19) sekira pukul 14.00 wita Polres Kutai Barat menggelar Rapat untuk mempersiapkan pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 nanti, rapat tersebut dibuka langsung oleh Waka Polres Kutai Barat Kompol Sarman, SH yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Kutai Barat Kompol Sarman, SH.

Rapat tersebut dihadiri para Kabag, Para Kasat, dan Para Kapolsek jajaran Polres Kutai Barat, dengan membicarakan beberapa persiapan dalam pelaksanaan pengamanan Natal 2019 dan tahun baru 2020 nanti.

Sebelum pelaksanaan penagamanan natal 2019 dan tahun baru 2020, Polres Kutai Barat nantinya dalam minggu ini akan berencana menggelar upacara gelar pasukan bersama instansi terkait.

Pembahasan rapat tersebut menyangkut bagaimana tekhnik dan tekhnis dilapangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, mengingat pada hari H tersebut sebagian dari masyarakat ada yang libur diluar daerah sehingga  patroli – patroli ke daerah pemukiman masyarakat akan lebih ditingkatkan, termasuk pada saat perayaan malam tahun baru 2020.

Waka Polres Kutai Barat Kompol Sukarman, SH menyampaikan pada rapat tersebut bahwa jangan “Underestimate” dengan situasi yang ada, kita kerahkan seluruh anggota pada pengamanan natal 2019 dan tahun baru 2020 nanti, lebih baik kita capek – capek duluan daripada sudah kejadian kita kebingungan, tegasnya.

Polres Kutai Barat juga akan mendirikan sebanyak 11 pos yang akan berada disepanjang jalur arus mudik dan milir liburan natal dan tahun baru nanti, yaitu 6 pos pengamanan, 4 pos pelayanan, dan 1 pos terpadu.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *