POLISI SEKTOR SILUQ NGURAI TINGKATKAN PATROLI DI OBJEK VITAL

POLISI SEKTOR SILUQ NGURAI TINGKATKAN PATROLI DI OBJEK VITAL

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas anggota Kepolisian Sektor Siluq Ngurai terus meningkatkan pelaksanakan patroli obyek vital.

Patroli tersebut dilaksanakan Kanit Sabhara  Polsek Siluq Ngurai Brigpol Agi Pramito beserta 2 (dua) orang anggota yang berlokasi di Kamp. Muhur yaitu Tower Telkomsel, Minggu (28/07/2019) pukul 12.10 WITA.

Kapolsek Siluq Ngurai Inspektur Polisi Satu Abdul Muntholib mengatakan bahwa Patroli obyek vital dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan keamanan di sekitaran Objek Vital tersebut.

“Patroli yang dilaksanakan ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan lingkungan serta dapat mencegah adanya gangguan kamtibmas dan mencegah kriminalitas sehingga tercipta situasi yang aman khususnya di wilayah Hukum Polsek Siluq Ngurai Polres Kutai Barat,” katanya.

Kanit Sabhara Polsek Siluq Ngurai Brigpol Agi Pramito mengatakan, bahwa Dalam Patrolinya di sekitaran Tower Telkomsel tersebut, Anggota patroli bisa menciptakan situasi aman di sekitar wilayah Obyek Vital.

“Kegiatan kami ini direspon positif dan ramah oleh warga sekitar yang ditugaskan untuk menjaga Tower Telkomsel tersebut, sehingga petugas  dilapangan dapat leluasa melakukan koordinasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas),” Tutup Kanit Sabhara Polsek Siluq Ngurai Brigpol Agi Pramito.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *