POLSEK PENYINGGAHAN PATROLI OBJEK VITAL KANTOR KAS BPD KALTIMTARA CABANG PENYINGGAHAN

POLSEK PENYINGGAHAN PATROLI OBJEK VITAL KANTOR KAS BPD KALTIMTARA CABANG PENYINGGAHAN

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.I.K., M.H. mengatakan, pelaksanaan patroli Objek Vital yang berada di wilayah hukum Polres Kutai Barat dan Polsek Jajaran guna antisipasi gangguan keamanan.

Penyinggahan, Senin (29/07/2019) – Anggota Polsek Penyinggahan melaksanankan patroli objek vital dikampung Penyinggahan Ilir tepatnya di Kantor Kas BPD Kaltimtara yang berada  di wilayah hukum Polsek Penyinggahan.

Dalam kegiatan ini petugas menghimbau tentang Kamtibmas kepada Kepala Cabang, Nasabah dan security Bank agar selalu hati-hati dan waspada terhadap orang yang gerak geriknya mencurigakan yang datang ke lingkungan Bank  serta jangan lupa mengecek pintu, jendela, situasi sekitarnya saat Bank tutup.

Pihak Bank dan Security Bank BPD Kaltimtara merespon positif kegiatan yang dilaksanakan Polri khususnya Polsek Penyinggahan, yang dengan kerelaan hati dan penuh tanggung jawab untuk memberikan pelayan kepada masyarakat setiap Hari salah satunya yaitu Patroli Objek Vital  dilaksanakan rutin setiap hari agar kami selalu ingat dan waspada untuk menjaga kamtibmas di wilkum Sektor Long Hubung khususnya wilayah kami sendiri di Bank Bpd kaltimtara yg berada di Kampung Penyinggahan Ilir kec. Penyinggahan Kab Kutai Barat.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *