ANGGOTA POLSEK SILUQ NGURAI MEMBERIKAN HIMBAUAN KARHUTLAH KEPADA MASYARAKAT

ANGGOTA POLSEK SILUQ NGURAI MEMBERIKAN HIMBAUAN KARHUTLAH KEPADA MASYARAKAT

Polsek Siluq Ngurai melalui Piket Jaga Regu I Bripka Paustinus memasuki musim kemarau aktif menyambangi warga sekaligus berikan sosialisasi bahaya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla). Bripka Paustinus melaksanakan kunjungan pada hari Jumat (02/08/2019) selain menyampaikan pesan kamtibmas juga menghimbau warga desa yakni Kampung Muhur Kec. Siluq Ngurai agar dapat mencegah kebakaran hutan dan lahan ( Karhutlah ).

Saat ini kita masuk dalam musim kemarau jelas ini sangat rawan terjadinya kebakaran hutan dan lahan, untuk itu personel lain juga aktif memberikan imbauan kepada masyarakat.”ucap Bripka Paustinus”

Imbauan diberikan kepada masyarakat agar paham dan mengerti serta tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan karena hal ini dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Harapan kami tentu saja agar masyarakat paham dan mengerti bahaya Karhutlah ini, dan akhirnya bisa menekan jumlah Karhutla yang terjadi di Kabupaten Kutai Barat Khususnya Wilayah Hukum Polsek Siluq Ngurai”Ucap Tokoh Masyarakat”

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *