Polsek siluq Ngurai melaksanakan kegiatan jum’at curhat bersama warga Kamp. Muhur.

Polsek siluq Ngurai melaksanakan kegiatan jum’at curhat bersama warga Kamp. Muhur.

Jum’at Curhat, Polsek Siluq Ngurai

Siluq Ngurai – Kepolisian Negara Republik Indonesia, terus melakukan terobosan untuk ciptakan layanan maksimal bagi masyarakat. salah satu program terbaru dari Kapolri adalah melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat dimana dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaring aspirasi masyarakat dengan duduk bersama dan saling Tanya jawab.

Jum’at (24/11/23) anggota Polsek siluq Ngurai melaksanakan kegiatan jum’at curhat bersama warga Kamp. Muhur.

Polsek Siluq Ngurai menegaskan bahwa Polisi akan selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat sehingga diharapkan kepada masyarakat yang mengetahui segala bentuk potensi gangguan kamtibmas bisa menghubungi Anggota.

” Kami memberi penjelasan kepada masyarakat terkait Dampak Negatif Narkoba dan Konsekuensi Hukumnya, keselamatan berlalu Lintas, Jika ada permasalahan tetap komunikasi karena Polri hadir dan ada dalam setiap kegiatan masyarakat, jangan ciptakan jarak antara anggota dengan masyarakat

dalam kegiatan tersebut masyarakat juga diberi kesempatan untuk menyampaikan segala keluhan dan harapan, kegiatan dilaksanakan dalam bentuk Arahan maupun Diskusi dalam segala bentuk.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *