Polsek Jempang melaksanakan program “Jumat Curhat”

Polsek Jempang melaksanakan program “Jumat Curhat”

Polsek Jempang – Banyaknya permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat dan untuk mempermudah komunikasi, Polri khususnya Polsek Jempang Polres Kutai Barat Polda Kalimantan timur melaksanakan program “Jumat Curhat” dimana mengharuskan para Pimpinan Polri dari tingkat Pusat, Daerah sampai pada tingkat Polsek terjun langsung ke masyarakat.

Hal tersebut diatas juga dilakukan oleh Kapolsek Jempang IPTU SUNARTO. SH bersama anggota yang melakukan Komunikasi langsung bersama warga seputaran Kec. Jempang, Jumat, (24/11/2023)

Kegiatan ini di laksanakan di Kamp. Bekokong Makmur Kec. Jempang Kab. Kutai Barat.
Kapolsek Jempang berkomunikasi langsung bersama para warga untuk mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yang terjadi di lingkungan warga seperti yang di sampaikan oleh salah satu yang mewakili warganya menyampaikan bahwa di musim kemarau ini debu yang ada akibat pembangunan Jalan Trans Kaltim Samarinda – Melak sangat menganggu jarak pandang serta pernafasan.
Mendengar tanggapan itu, dijawab oleh Kapolsek Jempang akan bekordinasi dengan pihak pekerja jalan untuk melakukan penyiraman untuk mengurangi debu pada saat kendaraan sedang melintas.

Di akhir kegiatan, Kapolsek Jempang  menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif.

Lebih lanjut, Babinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kabupaten Kutai Barat menjelang Pemilu 2024.

“Kami mengajak seluruh masyarakat agar tetap bersatu, tidak terpecah belah, apalagi bermusuhan. Mari bersama menjaga suasana aman, damai dan tentram dalam setiap tahapan Pemilu 2024,”.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *