BHABINKAMTIBMAS AJAK PEMUDA REMAJA TERTIB BERLALU LINTAS DI JALAN RAYA

Melak – Memberikan kesadaran terhadap setiap warga masyarakat selaku pengendara bermotor khususnya para pemuda remaja agar tidak melakukan pelanggaran tata tertib berlalu lintas di jalan raya. Bhabinkamtibmas Polsek Melak Polres Kubar Brigpol Kurniadi secara langsung melakukan pendekatan kepada pemuda remaja yang sedang berkumpul di pinggir Jl. Jend. A. Yani RT. 001, Kel. Melak Ulu Kec. Melak Kab. Kubar, Jum’at (9/8/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Brigpol Kurniadi mengajak dan menghimbau pemuda remaja yang dijumpainya agar selalu mematuhi dan mentaati setiap peraturan tata tertib berlalu lintas di jalan raya. Hal ini dimaksudkan guna mengurangi pelanggaran berlalu lintas dan meminimalisir serta menekan terjadinya korban laka lantas.

Selain itu, Brigpol Kurniadi juga berpesan agar selalu berhati-hati saat mengemudikan kendaraan, gunakan helm standar (SNI), tidak berkebut-kebutan di jalan raya apalagi dalam kondisi mabuk karena mengkonsumsi miras/narkoba, wajib memiliki surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK, ucap Brigpol Kurniadi.

Sebagaimana arahan Bapak Kapolsek Melak AKP Djoko Purwanto, S.H., M.M kepada seluruh anggotanya agar wajib melakukan sosialisasi dan himbauan tentang ” Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Di Jalan Raya ” kepada setiap warga masyarakat untuk memberikan kesadaran agar tidak melakukan pelanggaran, mau mematuhi dan mentaati tata tertib berlalu lintas di jalan raya. Sehingga keamanan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas yang ada di wilayah hukum Polsek Melak pada umumnya dapat tercapai, pungkas Kapolsek Melak.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *