Bhabinkamtibmas Lakukan Pembinaan Dan Berikan Imbauan Kamtibmas Terhadap Anak Remaja Yang Nongkrong Di Kios Milik Warga

Melak – Guna mengantisipasi kenakalan remaja dari pengaruh narkoba dan miras (oplosan) diwilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Melak Polres Kubar Brigpol Patrianus Nova secara proaktif lakukan patroli dialogis dengan menyasar anak-anak remaja yang sedang asyik duduk nongkrong disebuah kios milik keluarga Bapak Dion warga Kampung Empas RT. 003, Kec. Melak Kab. Kubar, Jum’at (9/8/2019).

Selain hal itu pada kesempatannya, Brigpol Patrianus Nova juga melakukan pembinaan dan memberikan imbauan kamtibmas terhadap anak-anak remaja tersebut agar menjauhi narkoba dan miras karena narkoba sangat merugikan dan berbahaya bagi kesehatan.

” Saya berharap pemuda remaja di kampung ini untuk menjauhi narkoba dan miras karena dapat merusak jaringan syaraf dan kesehatan “, pesan Brigpol Patrianus Nova.

Kapolsek Melak AKP Djoko Purwanto, S.H., M.M mengatakan kegiatan patroli dan memberikan imbauan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat khususnya para pemuda remaja adalah salah satu bentuk kepedulian dan kewajiban yang utama bagi Bhabinkamtibmas dalam bertugas memelihara keamanan dan ketertiban diwilayah kampung binaannya serta diharapkan dapat memberikan kesadaran bagi mereka untuk tidak terpengaruh menggunakan atau mengkonsumsi narkoba dan miras, pungkas Kapolsek Melak.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *