POLSEK LONG PAHANGAI MEMBAGIKAN BULETIN JUM AT DI MESJID AL HUDA LONG PAHANGAI

Disela – sela waktu ibadah untuk mendekatkan diri dengan Tuhan,anggota polsek long pahangai tidak lupa juga mendekatkan diri kepada masyarakat dengan cara membagikan brosur Buletin Jumat kepada jemaah Jumat.

Perintah bapak Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.I.K., M.H. agar anggota Polres Kutai Barat dan Polsek jajaran harus mengamankan kegiatan keagamaan ditempat tempat ibadah demi menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Menindak lanjuti perintah tersebut Kapolsek Long Pahangai IPDA I Nyoman Darta memerintahkan anggotanya agar melaksanakan pengamanan dan pembagian brosur buletin Jumat di mesjid Al Huda long pahangai.

Pembagian Buletin tersebut tidak lain adalah untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas yang tersirat didalam buletin tersebut,agar masyarakat mendapat edukasi dan wawasan tidak hanya melalui lisan tapi juga melalui tulisan tentang pentingnya menjaga kamtibmas bersama.

Dengan adanya pemahaman tentang penting nya menjaga kamtibmas bersama, dapat meningkatkan kedekatan antara masyarakat dan polri khusunya polsek long pahangai.
Hal ini di lakukan agar masyarakat atau umat muslim di kecamatan long pahangai dapat beribadah dengan khusuk karena merasa aman dan nyaman.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *