BERI RASA AMAN DALAM BERIBADAH, POLSEK MUARA PAHU LAKSANAKAN PENGAMANAN SHOLAT IDUL ADHA

BERI RASA AMAN DALAM BERIBADAH, POLSEK MUARA PAHU LAKSANAKAN PENGAMANAN SHOLAT IDUL ADHA

Muara Pahu, Demi memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah Sholat Idul Adha, Anggota Polsek Muara Pahu melaksanakan pengamanan dimasjid – masjid yang digunakan untuk Ibadah Sholat Idul Adha salah satunya di Masjid Darussalam Kamp. Sebelang Kecamatan Muara Pahu Kabupaten Kutai Barat, Minggu (11/8/2019).

Dalam arahanya, AKP Jumali, SH Selaku Kapolsek Muara Pahu mengatakan kepada seluruh anggota, Pengamanan Ibadah Sholat Idul Adha Berjamaah dilakukan demi keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya umat muslim yang melaksanakan Ibadah tersebut. Seluruh anggota beri pengamanan dengan tulus ikhlas dan penuh semangat dalam menunaikan tugas mulia tersebut.

Kapolres Kutai Barat AKBP I PutuYuni Setiawan, SIK, MH Melalui Kapolsek menegaskan “Saat Sholat Idul Adha berlangsung agar seluruh anggota mengamankan Masjid – Masjid maupun tempat yang dipergunakan untuk ibadah Sholat Idul Adha serta untuk kendaraan dinas distandbykan di tempat strategis sehingga membuat masyarakat merasa aman serta pelaksanaan Sholat Idul Adha berlangsung dengan khusyuk”.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *