BRIPDA PILIPUS H BERIKAN MOTIVASI DAN SEMANGAT KEPADA ANGGOTA PASKIBRA SEBELUM PELAKSANAAN GLADI BERSIH UPACARA HUT RI KE 74

BRIPDA PILIPUS H BERIKAN MOTIVASI DAN SEMANGAT KEPADA ANGGOTA PASKIBRA SEBELUM PELAKSANAAN GLADI BERSIH UPACARA HUT RI KE 74

Muara Pahu, Untuk lebih memantapkan dalam pelaksanaan kegiatan upacara dalam rangka memperingati kemerdekaan RI ke 74 untuk itu perlu dilaksanakan nya gladi bersih dalam keseluruhan pelaksanaan nya.

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan S.IK, MH berpesan kepada seluruh Polsek jajaran untuk ikut andil dalam pelaksanaan seluruh kegiatan HUT RI yang ada di wilkum masing2.

Menyikapi perintah tersebut diatas, pada hari ini Senin 12 Agustus 2019 Bripda Pilipus H yang merupakan pelatih Paskibra kec. Muara Pahu mengaplikasikannya dengan cara mengumpulkan anggota paskibra kec. Muara Pahu yang akan melaksanakan gladi bersih. Dalam pelaksanaan tersebut, Bripda Pilipus H memberikan motivasi dan semangat kepada anggota Paskibra sebelum melaksanakan gladi bersih. Petugas mengingatkan kembali kepada anggota Paskibra untuk selalu mengingat dan mengaplikasikan apa yang sudah di ajarkan oleh Pelatih kepada mereka. Setelah kegiatan gladi slesai semua, Petugas tak lupa memberi masukan masukan kepada Ketua Koordinator Pelaksana Upacara yaitu antara lain untuk menjaga kebersihan lapangan yang akan digunakan untuk upacara agar disaat pelaksanaan bersih dari sampah serta enak dipandang mata.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *