bhabinkamtibmas Polsek Siluq Ngurai Sosialisasi dalam rangka pencegahan Karhutla

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan S.IK melalui Kapolsek Siluq Ngurai Iptu Abdul Muntholib, mengingatkan jajarannya agar aktif melaksanakan program unggulan Polres Kubar

Polsek Siluq Ngurai Mencegah serta menanggulangi kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di wilayah Kec. Siluq Ngurai , Polsek Siluq Ngurai melaksanakan kegiatan Sosialisasi Penaggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan. Kegiatan dilaksanakan di Kamp.Muhur Kecamatan Siluq Ngurai, Kabupaten Kutai Barat, Kaltim, Rabu (16/08/2019) pukul 14.00 WIB.

Kegitan ini dilakukan sebagai langkah awal guna mencegah dan mengantisipasi serta menaggulangi bencana karhutla yang kadang terjadi setiap tahun di wilayah Kec. Siluq Ngurai

Bhabinkamtibmas Polsek Siluq Ngurai, menyampaikan dalam kegiaan ini selain mempererat tali silaturahmi juga sebagai wujud komitmen bersama dalam rangka menyamakan langkah serta menyatakan tekad untuk saling bahu membahu dalam rangka menanggulangi bencana asap akibat karhutla.

“Karhutla merupakan tanggung jawab bersama, semua harus peduli karena dampaknya akan dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,”

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *