PETUGAS PATROLI POLSEK MUARA PAHU SAMBANGI NASABAH KANTOR POS INDONESIA

Muara Pahu, Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai insan Bhayangkara yang memiliki tugas-tugas Kepolisian khususnya di wilayah hukum Sektor Muara Pahu yang memiliki keterbatasan personel.

Namun tidak membuat pelayanan masyarakat tidak berjalan sebagai salah satu contoh jenis kegiatan yang telah dilaksanakan Brigpol Edi. HR, Jum’at (16/08/2019) yaitu berpatroli ke Kantor Pos Indonesia yang terletak di RT. 06 Kamp. Tanjung Laong Kec. Muara Pahu dalam kesempatannya Brigpol Edi HR tidak hanya sekedar patroli namun juga melaksanakan sambang kepada para Nasabah Pos Indonesia yang sedang menunggu pelayanan dari pegawai Pos Indonesia.

Disela-sela kegiatannya Brigpol Edi. HR juga menyampaikan pesan -pesan kamtibmas kepada para nasabah agar lebih berhati-hati dalam melaksanakan transaksi banking atau yang melakukan penarikan dana tabungan. Adapun opini masyarakat pada umumnya sangat mendukung aparat Kepolisian yang melaksanakan tugas Patroli atau sambang, tutur salah seorang Nasabah Batara Pos Indonesia.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *