Anggota Polsek Siluq Ngurai melaksanakan Sosialisasi Kenakalan Remaja

Sambang adalah kegiatan yang dilaksanakan anggota Polri mendatangi tokoh masyarakat atau tokoh pemuda Kamp. Muhur dan berdialog baik dalam menyampaikan pesan pesan kamtibmas sebaliknya juga mendengar informasi dari para pemuda.

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan S.IK melalui Kapolsek Siluq Ngurai Iptu Abdul Muntholib, mengingatkan jajarannya agar aktif melaksanakan program unggulan Polres Kubar

Anggota Polsek Siluq Ngurai Bripka Paustinus dan Brigpol Lukas melakukan Penyuluhan tentang kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan narkoba kali ini pelaksanaan sosialisasi tersebut di Kamp. Muhur Kec. siluq Ngurau hari Jum’at(16/08/2019)

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Polsek Siluq Ngurai mengimbau kepada pelajar untuk mampu menjaga diri dengan baik. tidak gampang terjerumus dalam pergaulan yang dapat merugikan diri sendiri dan dapat mengetahui dampak negatif dari penyalah gunaan obat terlarang maupun dalam hal kenakalan remaja.

Sosialisasi tersebut merupakan tindakan preventif guna meminimalisir kenakalan dan tindakan kriminal yang dilakukan oleh remaja dan menekankan tentang bahaya Narkoba, Sex Bebas, dan Tawuran Masyarakat Kamp. Muhur

masyarakat dan pemuda juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan himbauan Anggota polsek Siluq Ngurai

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *