Jum’at berbagi; Kapolsek melak berikan bantuan sembako kepada warganya

Kapolres Kutai Barat AKBP Roy Satya Putra, S.IK M.H menjadikan Hari Jumat sebagai kegiatan rutinitas dalam agenda sifat silaturrahmi untuk menjadikan satu pendekatan dalam ikatan tali asih bersifat kesosialan peduli terhadap masyarakat kurang mampu.

Jum’at 22 November , sekitar pukul 10:00 wita, pihak Polsek Melak Resor Kutai Barat melaksanakan giat Jumat berbagi, mengunjungi salah seorang masyarakat yang dilihat kurang mampu bapak jum’at.

Personil Polsek Melak yang melakukan giat Jumat Berbagi ini di Pimpin oleh Kapolsek Melak Akp toni joko, Kapolsek Melak tersebut menguraikan ekonomi yang masih kekurangan, Dengan inilah Kapolsek Melak, merasa terpanggil untuk melakukan berbagi Rezki dengan orang yang butuh perhatian setelah mendapatkan informasi. Dengan melalui giat Jumat berbagi ini.

Kemudian Kapolsek Melak menambahkan Kegiatan Jum’at berbagi ini merupakan barokah sekaligus bantuan dan kepedulian Pihak Kepolisian khususnya Polsek Melak terhadap masyarakat yg kurang mampu dan untuk lebih mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *