ANGGOTA POLSEK BONGAN KAMPANYEKAN KARHUTLAH

Muara Siram, Minggu 18 Agustus 2019 Pkl. 11:00 Wita.

Bongan news, pada saat ini wilayah Kec. Bongan sudah memasuki musim panas daerah-daerah yang rawan terjadinya kebakaran lahan dan hutan salah satunya berada dititik hotspot di kampung Muara Siram.

Banyak faktor yang mempengaruhi peristiwa karhutlah seperti kondisi alam atau karena kelalaian manusia untuk itu kesiapsiagaan semua instansi dan dukungan masyarakat sangat dibutuhkan seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Bongan salah satu catanya aktif mengkampanyekan serta mensosialisasikan bahaya karhutlah di Kampung-kampung yang rawan. Sekaligus juga manyambangi masyarakat kampung Muara Siram sembari menyampaikan himbauan untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar, personil Polsek Bongan Briptu Julius Abednego Juman Kadjan setelah memberikan pesan pesan tentang karhutlah menyempatkan diri berfoto bersama dengan Masyarakat kampung Muara Siram sambil memegang spanduk larangan membakar hutan dan lahan.

Dengan cara seperti itu diharapkan semua pihak dapat saling menjaga dan mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan karena kalau tidak dimulai dari sekarang kapan lagi dan itu semua demi anak cucu kita.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *