Antisipasi Aksi Kejahatan Pada Obyek Vital di Malam Hari, Polsek Jempang Tingkatkan Patroli

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.I.K, M.H mengatakan, kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah kepolisian memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga.

Untuk itu Polisi akan selalu melakukan pengecekan baik di sekitar kantor Bank maupun dibeberapa ATM Center.

Selasa, 20 Agustus 2019 Pukul 01.00 wita Petugas Patroli Polsek Jempang melaksanakan patroli objek vital di beberapa kantor Bank di wilayah hukum Polsek Jempang serta beberapa Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan oleh pelaku kriminal.

Petugas patroli Polsek Jempang melaksanakan Patroli di Bank BRI Unit Muara Pahu RT.04 Camp Baru Muara Tae Kec. Jempang guna ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Aiptu Paidi saat di konfirmasi “Kami dari Polsek Jempang selalu berdialog dengan satpam Bank agar senantiasa berkoordinasi dengan Polsek mengenai keamanan di lingkungan Bank, serta segera melaporkan ke Polisi terdekat jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera di antisipasi maupun di tangani”, serta menghimbau kepada nasabah yang sedang mengambil uang tunai di Atm agar berhati-hati dan waspada.

Giat patroli ini juga sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi karyawan Bank dan masyarakat yang sedang istirahat.

Kapolsek Jempang IPTU Totok Pujo Suseno, S.H menyampaikan dengan adanya Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan rasa aman pada pegawai Bank dan nasabah serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya untuk melakukan tindak kejahatan di Bank ataupun mesin ATM.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *