DEMI MEMBANGUN POLRI YANGBPROFESIONAL, POLSEK MUARA PAHU TAMPILKAN SOSOK YANG HUMANIS

DEMI MEMBANGUN POLRI YANGBPROFESIONAL, POLSEK MUARA PAHU TAMPILKAN SOSOK YANG HUMANIS

Muara Pahu, Demi membangun Polri yang profesional Polsek Muara Pahu menampilkan sosok yang humanis didepan anak-anak TK se Kecamatan Muara Pahu yang sedang melaksanakan karnaval menyambut HUT RI ke 74.

Minggu(25/08/2019) Kapolsek Muara Pahu AKP Jumali, SH bersama anggotanya melaksanakan pengamanan dalam rangka kegiatan karnaval yang diikuti anak- anak TK yang ada di Kecamatan Muara Pahu dalam kesempatan tersebut demi membangun Polri yang profesional Kapolsek dan anggotanya menampilkan sosok yang humanis supaya terciptanya suasana yang santai dan proses ini akan terus dilakukan oleh anggota Polsek Muara Pahu baik terhadap anak-anak ataupun orang dewasa agar tidak terkesan arogan. Polsek Muara Pahu di bawah pimpinan AKP Jumali SH akan berusaha merubah stigma di masyarakat terutama kepada anak anak yang dulunya mungkin takut kepada polisi dengan kegiatan karnaval ini berharap akan lebih dicintai oleh anak anak. Sembari berjalan bersama sama, anggota Polsek sambil bernyanyi bersama anak anak, bertepuk tangan riang gembira sampai ketempat finish yaitu lapangan depan kantor camat. Kedepannya Bapak Kapolsek berujar ” Kita akan agendakan untuk dalam tiap minggunya bisa mengunjungi TK yang ada di Kec. Juara Pahu untuk berinteraksi dengan para murid disana”.

Mudah mudahan dengan kegiatan tersebut diatas Polisi bisa lebih dicintai oleh anak anak sehingga tidak ada lagi anak anak yang takut dengan polisi. Dan berharap kepada orang tua tidak menakut nakuti anak mereka ketika nakal dengan ucapan ” awas ya .. Kalau nakal tak bilangi Pak Polisi “.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *