PATROLI DIALOGIS POLSEK MUARA PAHU SAMBANGI PEDAGANG DIPASAR PEKAN

PATROLI DIALOGIS POLSEK MUARA PAHU SAMBANGI PEDAGANG DIPASAR PEKAN

Muara Pahu, Demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Muara Pahu, maka setiap personelnya dituntut  secara profesional dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian sehari-harinya.

Senin( 26/08/2019) dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakatnya Polsek Muara Pahu mengaplikasikannya dengan melaksanakan Patroli Dialogis secara rutin dengan sasaran para pedagang pasar pekan yang bertempat di RT. 06 Kamp. Tanjung Laong Kec. Muara Pahu khususnya para pedagang makanan seperti yang telah Rutin dilaksanakan oleh Aipda Taufiq. H bersama Bripda Pelipus Hendi sebagai Petugas Patroli Polsek Muara Pahu mereka terus memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pedang makanan, diantaranya menghimbau agar memperhatikan tanggal makanan yang memang sudah kadaluarsa dan kehigenisannya, disamping itu Petugas Patroli juga menyampaikan agar jangan menjual alkohol dalam jumlah yang besar/banyak serta menjauhi segala bentuk Narkoba.

Setelah pelaksanaan tugas selesai Petugas Patroli berpamitan dan tak lupa mengajak agar selalu mendukung tugas-tugas Kepolisian dan memelihara Kamtibmas bersama, begitupula respon positif yang disampaikan oleh para pedangan yang senang atas kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *