UPAYA POLSEK MUARA PAHU DALAM MENCEGAH MUNCULNYA GANGGUAN KAMTIBMASAuto Draft

UPAYA POLSEK MUARA PAHU DALAM MENCEGAH MUNCULNYA GANGGUAN KAMTIBMASAuto Draft

Muara Pahu, Tidak mengenal tempat dan waktu kejahatan bisa saja terjadi dimana saja, disinilah peran aktif masyarakat dalam mendukung tugas-tugas Kepolisian khususnya diwilayah hukum Polsek Muara Pahu.

Tugas-tugas Kepolisian sangatlah beragam mulai Pembinaan masyarakat, penegakan hukum dan memelihara Kamtibmas. Dengan melihat kondisi yang terlihat kondusif tidak membuat Kapolsek Muara Pahu AKP Jumali, SH dan jajarannya terlena, Senin(26/08/2019) seperti yang telah dilaksanakan oleh Aipda Taufiq. H bersama rekannya Bripda Pelipus Hendi sebagai Anggota Polsek Muara Pahu telah melaksanakan Pengamanan di seputaran Pasar Pekan karena tidak saja malam hari yang rawan disiang hari pun Petugas Pam juga selalu siaga dalam memberikan keamanan bagi warganya yang sedang berbelanja maupun yang berjualan, dalam pelaksanaan tugasnya Petugas Pam juga menampilkan sosok yang humanis kepada para pengunjung pasar yang berdatangan.

Hal ini merupakan salah satu cara sekaligus upaya Polsek Muara Pahu dalam mencegah dan mengantisipasi adanya ancaman gangguan kamtibmas yang terjadi diseputaran pasar sehingga kondisi yang aman dan kondusif bisa terpelihara secara berkelanjutan, namun itu semua tidak lepas berkat dukungan dari masyakat.

Dan respon positif dari masyarakat yang antusias atas upaya Kepolisian yang bekerja menjalankan tugasnya selama ini.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *