Polsek Siluq Ngurai Sambangi Tokoh Masyarakat dalam rangka menjaga situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Siluq Ngurai

Polsek Siluq Ngurai Sambangi Tokoh Masyarakat dalam rangka menjaga situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Siluq Ngurai

Sambang adalah kegiatan yang dilaksanakan anggota Polri mendatangi tokoh-tokoh pemuda Kamp. Muhur dan berdialog baik dalam menyampaikan pesan pesan kamtibmas sebaliknya juga mendengar informasi dari para warga dan juga tokoh pemuda.

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan S.IK melalui Kapolsek Siluq Ngurai Iptu Abdul Muntholib, mengingatkan jajarannya agar aktif melaksanakan program unggulan Polres Kubar yaitu Polisi Ketemu Tokoh (Polketok).

Menindaklanjuti arahan pimpinan Kamis (05/09/2019) Briptu Agus yang merupakan anggota Polsek Siluq Ngurai melaksanakan kunjungan Polisi Ketemu Tokoh menemui Beberapa tokoh maayarakat Kamp. Muhur Kec. Siluq Ngurai.

Dalam kesempatan tersebut Briptu Agus memberikan pesan pesan kamtibmas dan mohon bantuan membantu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya dan mencegah terjadinya gangguan ketertiban dalam masyarakat.

Para tokoh masyarakat juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Briptu Agus selaku anggota Polsek Siluq Ngurai dan menyatakan siap mendukung Polsek Siluq Ngurai dalam menjaga keamananan dan ketertiban di masyarakat, di Kamp. Muhur Kec. Siluq Ngurai.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *