Jaga Stabilitas Kamtibmas, Polsek Long Apari Sebar Pamflet.

Tahapan Pemilu 2019 masih berlanjut dan situasi Kamtibmas kondusif, kondisi seperti ini yang sangat diharapkan oleh masyarakat, sehingga segala bentuk aktifitas dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.I.K., M.H. tetap menekankan untuk intensif dalam menjaga situasi ini, sehingga stabilitas Kamtibmas dapat terpelihara. Adapun upaya Polres Kubar dan jajaran termasuk Polsek Long Apari adalah dengan menyebarkan Pamflet atau Buletin Jum’at kepada masyarakat Muslim yang akan melaksanakan Sholat Jum’at.

Buletin ini disebarkan kepada sebelum masyarakat selesai melaksanakan Sholat Jum’at. Adapun isi dari buletin tersebut adalah tentang ajakan atau himbauan untuk bersama-sama Polri dalam rangka menjaga Kamtibmas. Kapolsek Long Apari Ipda Ruwadiantono mengungkapkan bahwa penyebaran buletin sangat efektif dalam memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga stabilitas Kamtibmas. ” Polsek Long Apari berupaya menyebarkan buletin ini sebanyak-banyaknya sehingga masyarakat dapat wawasan tentang pentingnya keamanan” ungkap Ruwandiantono.

Kedepan diharapkan situasi wilkum Polsek Long Apari tetap aman dan kondusif.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *