Polsek Long Apari melaksanakan Pam pengamanan sekaligus Sholat Jum’at berjamaah di Masjid Al-Mukminun

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan S.IK, M.H mengatakan, “kegiatan pam pengaman Shalat Jum’at adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Anggota Polres Kubar dan Polsek jajaran, hal ini bertujuan untuk memberi rasa aman juga nyaman bagi warga yang sedang dalam melaksanakan Ibadah Shalat Jum’at.”

Pengamanan kali ini Anggota Polsek Long Apari melaksanakan pam pengamanan di Masjid Al-Mukminun yang berada di Kamp. Long Kerioq Kec. Long Apari Kab. Mahakam Ulu, dalam pam pengamanan ini melaksanakannya di depan Masjid dengan bertujuan dalam pelaksanaan ibadah sholat jum’at berjamaah dengan khusyu.

Pengamanan tempat ibadah dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada semua jamaah Sholat Jum’at dari perasaan was-was sehingga para Jamaah dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan khikmat.

Kapolsek Long Apari Ipda Ruwadiantono mengatakan Sudah menjadi tanggung jawab kepolisian dalam memberikan perlindungan, pengayomanan dan pelayanan masyarakat khususnya Pam pengamanan saat masyarakat sedang melaksanakan ibadah Sholat Jum’at.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *