IPTU ANDREAS TP BERIKAN MOTIVASI KEPADA PARA ANGGOTA PASKIBRA KEC. MUARA PAHU

IPTU ANDREAS TP BERIKAN MOTIVASI KEPADA PARA ANGGOTA PASKIBRA KEC. MUARA PAHU

Tidak lama lagi kita warga negara Indonesia akan memperingati Hari besar yaitu Ulang Tahun Kemerdekaan RI di bulan Agustus. Begitu juga di Kec. Muara Pahu yang sudah mulai berbenah untuk merayakannya, tak terkecuali Panitia 17 Agustus yang sudah mulai sibuk terutama melatih para anggota Paskibra.

Kegiatan Pelatihan anggota Paskibra ini pun dijadikan atensi oleh Bapak Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan S.IK, MH melalui PGS Kapolsek Muara Pahu Iptu Andreas TP untuk di lakukan pelatihan secara rutin serta dilakukan penggemblengan moral dan fisik kepada mereka.

Pada hari ini Kamis sekira jam 11. 00 Wita PGS Kapolsek Muara Pahu Iptu Andreas TP menyempatkan waktu untuk bertemu para Pelatih dan Para Anggota Paskibra Kec. Muara Pahu. Disana Iptu Andreas TP memberikan motivasi kepada para anggota Paskibra untuk selalu tetap semangat dalam menjalani latihan serta tidak lupa selalu menjaga kondisi fisik yaitu antara lain perbanyak istirahat, jangan terlalu banyak keluyuran yang tidak penting serta jangan lupa perhatikan asupan makanan agar kondisi tubuh tetap prima. Iptu andreas juga sedikit memberi masukan kepada para pelatih untuk tetap selalu semangat sampai dengan pelaksanaan di hari H pada 17 Agustus nanti. 

Setelah dirasa cukup Iptu Andreas TP berpamitan untuk kembali ke Mako Polsek Muara Pahu. Para pelatih mewakili anggota Paskibra mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang di berikan dan akan berusaha melaksanakan apa yang telah disampaikan oleh beliau.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *