Kesiapsiagaan Anggota Dalam Memelihara Kamtibmas Diwilayah Hukum Polsek Long Pahangai

Mahakam Ulu – Dalam Pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Long Pahangai Polres Kutai Barat terlebih dahulu melaksanakan apel pagi di halaman mako dipimpin oleh Kapolsek Long Pahangai IPDA SUMANTA, SH. dan diikuti oleh seluruh anggota Polsek Long Pahangai, SELASA (01/10/2019) pukul 08.00 wita.

Apel pagi sebagai bentuk komunikasi antara pimpinan dan anggotanya yang menjadi sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan kebijakan pimpinan Polri. Selain itu apel pagi juga sebagai wujud dan kesiapsiagaan anggota dalam melaksanakan tugas.

Dalam arahannya, Kapolsek Long Pahangai menyampaikan terimakasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas di Kec. Long Pahangai aman dan terkendali.

Dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin. Pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus dipertahankan dan yang belum baik agar diperbaiki.

Selain itu Kapolsek juga menekankan kepada anggota untuk jaga kesehatan dan keharmonisan sesama anggota serta selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana kebakaran karena sekarang sudah memasuki musim kemarau.

Kegiatan Patroli lebih ditingkatkan lagi ke tempat-tempat yang berpotensi terjadi tindak kejahatan dan rawan kebakaran serta jangan lengah, laksanakan himbauan dan sosialisasikan karhutla setiap hari kepada warga tentang pidana yang mengancam bagi pelaku pembakaran hutan dan lahan, sampaikan juga pesan kamtibmas himbauan dari dampak buruk akibat kabut asap bagi kesehatan”, pesan IPDA SUMANTA singkat.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *