Polsek Jempang Laksanakan Patroli Pasar Tradisional, Pantau Harga Kebutuhan Pokok

Kutai Barat – Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan SIK. M.H menghimbau jajaran Polres Kubar untuk mengontrol harga sembako demi menekan ke stabilan perekonomian masyarakat Kabupaten Kutai Barat.

Meneruskan Perintah Kapolres Kubar Kapolsek Jempang IPTU Totok Pujo Suseno, S.H. memerintahkan Personel Polsek Jempang untuk melaksanakan Patroli Pasar Tradisional yang berada di wilkum Polsek Jempang, 
Kamis Tanggal 03 Oktober 2019 Petugas Patroli Polsek Jempang melaksanakan Patroli Pasar di Pasar Tradisional Putang Turui Kamp. Tanjung isuy Kec. Jempang Kab. Kutai Barat.

Kegiatan itu difokuskan kepada tengkulak supaya tidak ada menimbun sembako untuk mendapatkan hasil besar sehingga tidak ada lonjakan harga yang tinggi.

Anggota Polsek Jempang melaksanakan Patroli mengecek kenaikan harga sembako, upaya dalam bentuk tindakan preventif dalam mendukung harga pangan yang stabil sehingga masyarakat tidak terbebani.

Kegiatan Patroli pasar akan terus dilaksanakan secara intensif, demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif bagi para pedagang maupun pengunjung pasar.

Berdasarkan pemantauan harga di pasar, sampai saat ini masih belum ada kenaikan harga komoditas pangan secara signifikan.

Kapolsek Jempang IPTU Totok Pujo Suseno, S.H. mengatakan kegiatan tersebut guna mengontrol kestabilan harga pangan masyarakat di Kecamatan Jempang.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *