Sambangi SPBU, Petugas Patroli ajak Karyawan Tingkatkan Kewaspadaan

Muara Pahu – Petugas Patroli Polsek Muara Pahu Polres Kutai Barat, pada hari ini Senin (02/08/2019) terlihat melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan petugas SPBU di RT 02 Kamp. Sebelang Kec. Muara Pahu.

Di lokasi patroli, Petugas Patroli Aipda Ribut Purnomo dan Bripda Rahmat yang terjun langsung dalam kegiatan mengatakan bahwa kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, selain itu petugas patroli dialogis Polsek Muara Pahu Polres Kutai Barat juga melakukan patroli ke pemukiman penduduk, Pertokoan, perbankan, dan obyek vital yang lainnya.

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut, Petugas juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan terkait keamanan dan ketertiban kepada petugas SPBU yang sedang bertugas agar tetap waspada dan berhati-hati apabila hari sudah mendekati malam hari, karena merupakan waktu yang rawan akan terjadinya tindak kejahatan, sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Muara Pahu Polres Kutai Barat tetap stabil aman dan kondusif.

“Kami juga meminta kepada petugas SPBU untuk terus waspada dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi ke Polsek Muara Pahu Polres Kutai Barat untuk penanganan selanjutnya,” jelas Aipda Ribut Purnomo.

Kapolsek Muara AKP Jumali, SH dalam berbagai kesempatan mengatakan dalam giat patroli dialogis ini dilakukan setiap hari secara bergantian dan selalu menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap peredaran uang palsu.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *