Kasat Resnarkoba Polres Kubar Sambangi Masyarakat Kurang Mampu

Jajaran Polres Kutai Barat terus melakukan pendekatan dan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kedekatan dan wujud komitmen Polri dalam bekerja.

Hari ini, Jum’at (15/11/2019) Kasat Resnarkoba Polres Kubar Iptu Darwis bersama anggotanya memyambangi rumah Ibu Mutong (63) di Rt. 001 Belempung Ulaq Sekolaq Darat.

“Ijin buk kami datang untuk silaturahmi sekaligus memberikan sedikit bantuan, semoga ibuk dan keluarga berkenan menerima”. Tutur Iptu Darwis

Kegiatan bertajuk Jum’at berbagi ini rutin dilakukan setiap jum’at oleh seluruh jajaran Polres Kubar. Hal itu diketahui dari pernyataan Kasat Resnarkoba saat diwawancara. Perwira berpangkat balok dua tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari jum’at dan menyeluruh dilakukan oleh jajaran Polsek.

Diakhir pernyataan Darwis menyatakan rasa empatinya dan berharap semoga kedepan kegiatan semacam ini juga dilakukan oleh instansi lain, ataupun dengan kegiatan lain yang menyentuh kehidupan masyarakat.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *