Kapolres Kubar Tegaskan Jajarannya Siap Amankan Pilkada 2020

Sendawar – Polres Kutai Barat gelar pengamanan kegiatan Penyerahan Dukungan kepada para bakal calon Bupati Kutai Barat di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kubar pada Sabtu (23/02/2020). Kabag Ops Polres Kubar Kompol Sarman selaku pimpinan apel mengungkapkan bahwa Polres Kubar bersama Kodim 0912 Kutai Barat dan Satuan Polisi Pamong Praja Kubar siap mengamankan jalannya kegiatan sampai selesai. Petugas gabungan tersebut akan mengamankan kegiatan mulai penyusunan berkas sampai penyerahan dukungan.

“Kegiatan di KPU Kubar hari ini adalah penyerahan dukungan kepada bakal calon Bupati perseorangan yakni pasangan Martinus-Aziz yang maju melalui jalur independen”. Ungkapnya

“Polres Kubar bersama instansi terkait siap mengamankan jalannya kegiatan mulai penyusuan berkas hingga tahapa akhir penyerahan berkas dari Pasangan Martinus-Aziz kepada Ketua KPUD Kutai Barat”

Pasangan bakal calon Bupati yang terkenal dengan sebutan Gerbang MAS tersebut datang bersama sejumlah pendukung dan Timnya untuk mengantar berkas dukungan berupa fotocopy EKTP sejumlah 11.864 yang tersebar di 16 Kecamatan.

Dikonfirmasi melalui pesan singkat tentang kesiapan pengamanan tahapan Pilkada 2020, Kapolres Kutai Barat AKBP Roy Satya Putra S.IK M.H mengungkapkan bahwa Polres Kubar terus melakukan persiapan mulai dari Kendaraan dinas operasional dan juga kesiapan personel melalui latihan dan pembekalan untuk menuongsong Pilkada 2020.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *