Murid TK Anggrek Merah Muara Pahu Kunjungi Polsek Muara Pahu

Murid TK Anggrek Merah Muara Pahu Kunjungi Polsek Muara Pahu

Sendawar – Jum’at (21/02/20) pagi tadi, suasana di Polsek Muara Pahu terlihat berbeda dari hari – hari biasanya, suasana pagi itu sangat riuh sehingga membuat kaget beberapa personel Polsek Muara Pahu yang saat itu sedang bekerja didalam ruangan.

Saat dilihat ternyata sekumpulan anak – anak kecil mendatangi Mako Polsek Muara Pahu, namun kedatangan mereka ini bukan untuk melakukan aksi demonstrasi atupun hendak melaporkan suatu kejadian, kedatangan mereka ini untuk mengenal dan melihat beberapa kegiatan Polisi yang dilakukan di Polsek Muara Pahu.

Foto Bersama Kapolsek Muara Pahu Dengan Murid TK Anggrek Merah Muara Pahu

Anak – anak TK Anggrek Merah Muara Pahu ini datang didampingi oleh beberapa gurunya, dengan dipandu oleh Kapolsek Muara Pahu dan Personelnya, anak – anak TK ini dilihatkan dan dikenalkan bagian – bagian dari Kepolisian.

Kapolres Kutai Barat AKBP Roy Satya Putra, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Muara Pahu AKP Jumali mengatakan kegiatan kunjungan dari TK Anggrek Merah ini adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan selain dari TK dari SD pun juga ada, hal ini sebagai bentuk kedekatan Polisi dengan anak – anak.

Lebih lanjut Mantan Kasat Sabhara Polres Kutai Barat ini juga menuturkan selain kami mengenalkan Satuan Fungsi yang ada di Polsek Muara Pahu kami juga memberikan edukasi tentang rambu – rambu lalu lintas. Kegiatan pun berakhir di depan Mako Polsek Muara Pahu dengan foto bersama Kapolsek, anggota Polsek beserta guru dan murid – murid TK Anggrek Merah Muara Pahu.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *