Polres Kubar Gelar Apel Operasi Patuh Mahakam 2021

Kapolres Kubar AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Mahakam 2021 di halaman Mapolres Kubar. Senin (20/9/2021).

Turut hadir dalam kegiatan apel tersebut antara lain Pejabat Utama Polres Kubar, para kanit serta perwira staf Polres Kubar.

Adapun pasukan apel yaitu personel gabungan dari Kodim 0912/KBR, Anggota Polres Kubar, Satpol PP dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kubar.

Dalam amanatnya, pimpinan apel membacakan amanat dari Kapolda Kalimantan Timur. Adapun Operasi Patuh 2021 akan digelar selama 14 hari kedepan yaitu pada tanggal 20 September sampai 03 Oktober 2021, di mana sasaran dari operasi ini antara lain masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 serta mewujudkan Kamseltibcarlantas yang mantab.

“Dalam pelaksanaan tugas, kita akan bersinergi dengan lintas sektoral. Kami himbau kepada masyarakat agar menaati aturan yang ada demi kebaikan bersama” pungkas AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K.

Selesai gelar pasukan, dilaksanakan pengecekan pasukan dan mobil patroli dari Satuan Lalu Lintas dan Satuan Samapta Polres Kubar.

 

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *