Polsek Barong Tongkok Amankan Objek Vital Perbankan Guna Cegah Tindak Kriminalitas

Polsek Barong Tongkok Amankan Objek Vital Perbankan Guna Cegah Tindak Kriminalitas

Polsek Barong Tongkok – Antisipasi aksi kriminalitas yang terjadi di objek vital terutama perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Barong Tongkok , Polres Kutai Barat Kapolsek Barong Tongkok IPTU BAGUS AGUNG SUBAHENDRO STrK . memerintahkan anggotanya melaksanakan kegiatan pengamanan bank BRI unit Linggang Bigung, Rabu 22 Desember 2021

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan dan penjambretan para nasabah BRI unit Linggang Bigung serta memberi rasa aman kepada para nasabah.

Petugas pengamanan juga mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati saat membawa uang dalam jumlah besar, sangat disarankan untuk tidak berhenti atau mampir di tempat tertentu.

“Apabila masyarakat membutuhkan bantuan pengawalan bisa langsung menghubungi Polsek Barong Tongkok , gratis tanpa dipungut biaya” ujar Kapolsek.

Kapolsek Barong Tongkok IPTU BAGUS AGUNG SUBAHENDRO STrK mengatakan bahwa Petugas juga berdialogis dengan Satpam BRI, agar senantiasa berkoordinasi dengan Polsek mengenai keamanan bank serta segera laporkan ke polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera antisipasi maupun di tangani pihak yang berwajib.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *