Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Warga Saat Beribadah Bhabinkamtibmas Lakukan Pengamanan Ibadah Natal Di Gereja

Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Warga Saat Beribadah Bhabinkamtibmas Lakukan Pengamanan Ibadah Natal Di Gereja

Melak – Melakukan pengamanan ibadah Natal dan Tahun Baru kepada warga masyarakat Kampung Sekolaq Darat bertempat di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Jalan Poros RT. 003 Kampung Sekolaq Darat Kecamatan Sekolaq Darat Kabupaten Kubar, Minggu (26/12/2021).

Bhabinkamtibmas Polsek Melak Polres Kubar, Briptu Bagus Setiawan mengatakan perayaan ibadah Natal dan Tahun Baru 2022 pada hari ini bertemakan “Bagi Tuhan Tidak Ada Yang Mustahil”, dipimpin oleh Pendeta Markus Robert, S. Th, M.A. dengan jumlah jemaat yang hadir sekitar kurang lebih 250 orang dan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

“Kehadiran kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang sedang menjalankan ibadah agar tetap tenang dan khusyuk”, ujarnya.

Dirinya berharap seluruh warga masyarakat umat nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian, ungkap Briptu Bagus.

Ditempat terpisah Kapolsek Melak Iptu Aluwih mengatakan, pengamanan di tempat ibadah gereja digelar untuk mencipatakan situasi yang aman dan kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya umat nasrani yang menjalankan ibadah dengan sukacita di gereja-gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Melak.

Selain itu disamping melakukan pengamanan, pihak Polsek Melak juga selalu memberikan himbauan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19, tukas Kapolsek Melak Iptu Aluwih.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *