Sat Samapta Polres Kubar Laksanakan Pengamanan turnamen sepak bola persimen cup 5 tahun 2023

Polres Kutai Barat – Personel Satuan Samapta Polres Kutai Barat melaksanakan pengamanan kegiatan turnamen sepak bola persimen cup 5 tahun 2023 Pengamanan dilaksanakan Lapangan Persimen Kamp. Mencimai Kec. Barong Tongkok Kab. Kutai Barat. Pengamanan dilaksanakan oleh gabungan unit Sat Samapta Polres Kubar. Selain itu juga turut melibatkan sejumlah personel Polsek Barong Tongkok. Jumat (30/06/2023).

Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman., S.I.K., M.H., mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu tentunya untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat di wilayah hukum Polres Kubar.

“Anggota kami bersiaga guna mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas selama gelaran pertandingan sepak bola persimen cup 5 tahun 2023. Ini semua guna memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat di wilayah hukum Polres Kubar,” katanya.

Untuk memeliharan situasi kamtibmas yang kondusif, diperlukan sinergitas dan dukungan dari masyarakat itu sendiri. Karena peran komponen masyarakat sangat penting dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami mengimbau para official dan perangkat pertandingan untuk tetap tertib dan tidak bersikap arogansi selama pertandingan. Peran semua pihak tentunya menjadi salah satu kunci terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Kubar,” kata kapolres kubar.

Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *