Pastikan Kamtibmas Aman, Polsek Long Iram Sambangi Warga Lewat Kegiatan Diaogis Jum’at Curhat

Long Iram – Kepolisian Negara Republik Indonesia, terus melakukan terobosan untuk ciptakan layanan maksimal bagi masyarakat. salah satu program terbaru dari Kapolri adalah melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat dimana dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk menyaring dan mendengarkan aspirasi masyarakat dengan duduk bersama diselingi obrolan santai.

Jum’at (30/06/23) Polsek Long Iram melaksanakan kegiatan jum’at curhat bersama warga mendengarkan keluhan masyarakat.

Kapolsek menegaskan bahwa Polisi hadir dan siap dalam segala bentuk antisipasi potensi gangguan kamtibmas dan pengamanan serta pelayanan kepada masyarakat.

” Kami memberi penjelasan kepada masyarakat bahwa kami siap hadir dan ada dalam setiap kegiatan masyarakat, jangan ciptakan jarak antara anggota dan masyarakat” ucap Iptu Andi

dalam kegiatan tersebut masyarakat juga diberi kesempatan untuk menyampaikan segala keluhan dan harapan, kegiatan dilaksanakan dalam bentuk obrolan santai dan ngopi bareng.

Salah satu warga yang hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi program terbaru Polisi yang membaur bersama warga ngopi bareng membahas keamanan.

“Kami sangat bangga dan apresiasi terhadap kinerja Polisi saat ini. segala cara dilakukan untuk bisa dekat dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakarat”. Tutur salah satu warga disitu

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *