Kebut Vaksinasi, Polres Kubar Antar Jemput Lansia

Polres Kubar membuat terobosan baru guna mendukung program vaksinasi nasional serta mempercepat proses vaksinasi terhadap warga yang sudah lanjut usia (lansia) dengan antar jemput dan door to door.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Kamis (06/01/2022), pukul 08.00 WITA sampai dengan pukul 12.00 WITA, bertempat di klinik Mapolres Kubar.

Kapolres AKBP Sonny Sirait, S.I.K., M.H menjelaskan bahwa kegiatan ini kami wajibkan untuk semua anggota tanpa terkecuali dengan menggunakan kendaraan dinas maupun operasional yang ada, turun langsung ke kampung-kampung untuk mencari para lansia.

Para lansia tersebut kami jemput di rumahnya, lalu diajak ke Mapolres untuk dilakukan vaksinasi tahap I. Tentunya sebelum divaksin dilakukan screening terlebih dahulu sehingga diketahui dengan pasti apakah lansia tersebut bisa divaksin atau tidak.

“Kemudian para lansia ini diantarkan kembali pulang ke rumahnya masing-masing,” papar AKBP Sonny Sirait.

“Dalam kegiatan vaksinasi lansia yang kami gelar hari ini, sebanyak 200 orang lansia yang berhasil divaksinasi tahap I,” imbuhnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada forkopimda yang telah turut serta dalam mendukung kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar dan sukses.” Tutup AKBP Sonny

 

 

 

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *