Bhayangkari Ranting Muara Lawa, Malalui Kapolsek Muara Lawa Memberikan Bansos Kepada Masyarakat Korban Kebakaran Dalam Rangka Bhayangkari Peduli

Bhayangkari Ranting Muara Lawa, Malalui Kapolsek Muara Lawa Memberikan Bansos Kepada Masyarakat Korban Kebakaran Dalam Rangka Bhayangkari Peduli

Persatuan Ibu-ibu anggota Polri yang tergabung dalam Bhayangkari ranting Muara Lawa memberikan bantuan berupa bantuan sosial buat korban kebakaran rumah tempat tinggal di Kampung Lambing Rt. 05 Kec. Muara Lawa Kab. Kutai Barat pada hari Senin tanggal 17 Januari 2022.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari Ranting Muara Lawa Ny. Rubi Hartono bersama Kapolsek Muara Lawa AKP Hartono. Bantuan berupa sembako tersebut diterima oleh Sdr. Yusuf, Sdr. Mas’ud dan Sdri. Yesi yang merupakan korban kebakaran rumah tempat tinggal.

Kapolsek Muara Lawa AKP Hartono dalam kata sambutannya mengatakan ikut prihatin dengan musibah kebakaran yang sudah menimpa warga Kampung Lambing Rt. 05 Kec. Muara Lawa ini.

“Kami dari Polsek Muara Lawa bersama Bhayangkari Ranting Muara Lawa ikut prihatin dan berduka cita atas musibah kebakaran ini”. Dirinya berharap agar para korban kebakaran sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini.

“Mudah-mudahan bapak/ibu diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini” ujar Kapolsek Muara Lawa yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari.

“Jangan dipandang jumlahnya, akan tetapi pandanglah ketulusan hati kami yang ikut berduka dengan musibah yang menimpa bapak/ibu”.

Sementara itu Petinggi Lambing Bapak Tawau yang mewakili Korban kebakaran menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Polsek Muara Lawa bersama Ibu Bhayangkari ini. “Terima kasih kami ucapkan atas kepedulian Bapak Kapolsek bersama ibu-ibu Bhayangkari kepada kami, semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran” .

Seperti diketahui rumah tempat tinggal yang berada di Lunai Kamp. Lambing rt. 05 Kec. muara Lawa Kab. Kutai Barat pada hari Sabtu tanggal 15 Januari 2022 pukul 18.15 wita sebanyak 4 rumah dan 2 sarang walet yang menyatu dengan rumah tersebut habis dilalap si jago merah.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *