Bhabinkamtibmas Sambang Kampung Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Sambang Kampung Sampaikan Pesan Kamtibmas

Melak – Guna menjalin silaturrahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Melak Polres Kubar Bripka Kurniadi terus menggiatkan secara continue sambang kepada Petinggi (Kepala kampung), Perangkat kampung maupun Tokoh dan Warga masyarakat di wilayah binaannya.

Kali ini dalam tugasnya, Bripka Kurniadi melakukan sambang dengan warga masyarakat Kampung Sekolaq Joleq Kecamatan Sekolaq Darat Kabupaten Kubar, Kamis (27/1/2022) Pukul. 09.15 Wita.

Saat menyambangi warga masyarakat setempat, Ia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas mengajak warga agar turut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban bersama dilingkungannya. Selain itu dikesempatannya juga menghimbau dan mengingatkan warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan 5M selama pandemi covid-19 ini belum berakhir, jelasnya.

“Jaga kerukunan antar sesama, jangan mudah terpengaruh berita bohong (hoax), waspadai bahaya radikalisme dan jika mengetahui atau menemukan hal-hal yang mencurigakan segera lapor ke Polsek Melak atau Bhabinkamtibmas”, pungkas Bripka Kurniadi.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *