Kapolres Kubar Turun Langsung Tinjau Vaksinasi Massal Lansia Di 3 Polsek Sekaligus

Dalam menanggulangi Covid – 19 di Kab. Kubar, Kapolres Kubar melaksanakan pengecekan dan peninjauan kegiatan vaksinasi massal lansia di Polsek Bongan, Polsek Jempang dan Polsek Siluq Ngurai. Kamis (27/01/2022).

Kegiatan pengecekan dan peninjauan tersebut Kapolres Kubar AKBP Sonny Sirait, S.I.K., M.H didampingi oleh PJU Polres Kubar.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Kubar AKBP Sonny Sirait, S.I.K., M.H memberikan himbauan kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi, agar tetap jaga diri dengan memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan seperti tetap memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

“Bahwa dalam pelaksanaan Vaksinasi massal ini kita mengerahkan personil untuk melakukan antar jemput kepada masyarakat selama kegiatan vaksinasi massal berlangsung.”ujar Kapolres.

“Kapolres menjelaskan kepada masyarakat yang hadir untuk mengikuti vaksinasi, bahwa vaksinasi ini merupakan pencegahan penyebaran Covid-19 serta untuk memperkuat imun tubuh dari Virus Corona namun walaupun telah di vaksinasi bukan berarti kebal terhadap virus sehingga dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari agar tetap menjaga protokol kesehatan”. Tambahnya. Selesai.

 

 

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *