Ikuti Aturan Pemerintah, Polsek Bentian Besar Rutin Himbau Warganya Tetap Memakai Masker Saat Keluar Rumah

Ikuti Aturan Pemerintah, Polsek Bentian Besar Rutin Himbau Warganya Tetap Memakai Masker Saat Keluar Rumah

BENTIAN – Untuk melindungi mengayomi dan melayani masyarakat merupakan tugas pokok Kepolisian. Pagi hari ini salah satu pelayanan yang diberikan oleh Kepolisian dalam hal ini Personel Polsek Bentian Besar Briptu Irham Triwiyono melaksanakan patroli dan sambang ke rumah-rumah, ruko/pasar secara door to door yang berada di Kecamatan Bentian Besar Kabupaten Kutai Barat, Kamis (17/02/2022).

Personel juga tak lupa mengingatkan kepada warganya supaya tetap selalu patuhi prokes ketika sedang keluar rumah sehingga tidak mudah terjangkit dengan penyakit yang sangat berbahaya yakni Covid-19 khsusnya di Kecamatan Bentian Besar Kabupaten Kutai Barat.

Secara terpisah Kapolsek Bentian Besar AKP Andarias Tato’ Paladang, S.H. mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya ini merupakan kegiatan rutin Polsek Bentian Besar.

Selain itu lanjutnya, Anggotanya juga menyampaikan kepada warganya masing-masing agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan penerapan 6M seperti menggunakan masker mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas serta menjaga imun tubuh, karena hidup bersih dan sehat, sebagai bentuk langkah antisipasi penyebaran Covid-19 agar tidak mudah terjangkit Virus Corona, ungkap Kapolsek singkat.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *